Related Websites

Thursday, March 17, 2011

QuestNet dan AFC

Dikutip dari situs inilah.com

Seperti dalam pertandingan liga-liga dunia lainnya, pertandingan fase grup tersebut akan diawali dengan masuknya para pemain yang menggandeng ke-22 anak kecil.

Ini adalah mimpi mereka yang saat ini menjadi impian. Malam nanti mereka akan disorot, mereka akan jadi aktor, ucap Nurochim, pimpinan Yayasan Bina Insan Mandiri (YBIM) yang memiliki sekolah di dekat terminal bus Depok.

Mimpi anak-anak kecil dengan latar belakang keluarga yang kurang beruntung itu terwujud berkat bantuan dari sebuah perusahaan penjualan langsung yang berbasis di luar negeri, Questnet.

Perusahaan tersebut mensponsori YBIM sebagai aksi tanggung jawab sosial. Questnet sendiri memang menjadi salah satu pihak yang memiliki hubungan bisnis dengan badan sepak bola Asia (AFC).

Kami (Questnet) dan sepak bola memiliki platform yang sama dan kami memang ingin mewujudkan mimpi anak-anak. Saya senang sekali bisa melihat senyum anak-anak yang berada di sini, tutur Joachim Steffen, direktur sponsor Questnet, di sesi konferensi pers yang digelar di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Steffen menjelaskan jika perusahaannya telah lama terlibat dalam dunia olahraga diantaranya pernah menjadi sponsor timnas sepak bola Brasil selama melakukan training camp di Swis tahun 2006.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan perusahaan tersebut menjadi sponsor dari salah satu klub sepak bola, Steffen menjawab, Kami belum berpikir sampai ke sana

0 comments:

Post a Comment

Silahkan comment di sini ya...

Nice Post

Dapat Uang dari ASK2LINK

Buy and sell Text Links

Daftar akun adf.ly

Follow me at Twitter