Related Websites

Thursday, March 17, 2011

Qnet --> Liburan plus dapat dolar

Liburan dapat Dolar

Liburan ke jakarta atau bandung bingung cari hotel / apartment?

Questnet Baru saja melaunch produk terbaru bekerja sama dengan Aston Rasuna Jakarta dan Gallery Ciumbuleuit Apartment Bandung. paket liburan 4 days/3night atau 5 days/4night.

jika selama ini anda hanya jalan2 dan uang habis untuk bayar hotel, sekarang selesai anda jalan2, sharingkan pengalaman anda menggunakan paket-paket questnet. dan biarkan dolar datang.

Dibuka kesempatan untuk menjadi partner bisnisnya.


QNet dengan bangga mengumumkan peluncuran dua paket liburan baru, yaitu Wisata Jakarta Bandung I dan II, efektif 26 Januari jam 17:00 Waktu Standar Hongkong (HKST)! Pilih antara 3 - atau 4-malam menginap di Aston Rasuna di Jakarta atau Galeri Ciumbuleuit di Bandung, tambahan terbaru ke dalam daftar resort berafiliasi QVI Club, dan mulailah sebuah pengalaman yang luar biasa!

Tinggal di metropolitan yang luas yaitu Jakarta, yang akan mengejutkan Anda dengan banyaknya museum dan warna-warni tradisi, atau ambil dua jam perjalanan ke Bandung untuk bersantai di antara perbukitan yang hijau, dan nikmati petualangan kuliner yang terbaik di sana!

Untuk merayakan peluncuran paket besar ini, Anda dapat menikmati harga promosi khusus ketika membeli paket antara Januari 26 17:00 HKST hingga Februari 26 23:59 HKST. Cepat! Pilih paket, berkemas dan nikmati liburan yang luar biasa sebelum promosi luar biasa satu bulan ini berakhir!

Untuk pertanyaan tentang QVI Club, kirim surat elektronik ke customercare@qviclub.com atau hubungi kami di +65 6491 0900.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan comment di sini ya...

Nice Post

Dapat Uang dari ASK2LINK

Buy and sell Text Links

Daftar akun adf.ly

Follow me at Twitter