Related Websites

Thursday, March 17, 2011

Quest Net Bukan Nama Warnet

QuestNet bukan lah nama Warnet.
QuestNet adalah perusahaan penjualan langsung internasional yang memanfaatkan kekuatan pemasaran jaringan berpadu dengan perdagangan elektronik (e-commerce).
QuestNet
jg berani menjamin 10x Lipat dari modal anda gabung, Jika anda tertipu. Baru Questnet ini lah yg saya ketahui, yang MENJAMIN 10X lipat jika anda tertipu.
Kami menawarkan portofolio produk yang sangat beragam bagi pelanggan kami sekaligus suatu peluang bisnis yang telah terbukti dengan baik bagi siapa saja untuk memulai dan menjalankan bisnis mereka sendiri tanpa memerlukan biaya pemeliharaan, inventaris atau etalase toko. Kami juga menyediakan pengetahuan Teknologi Informasi dan alat bisnis bagi para Perwakilan Independen (PI) kami agar berhasil menjalankan bisnis mereka, baik secara penuh waktu atau paruh waktu.
QuestNet berdiri tiga belas tahun yang lalu dengan sebuah mimpi untuk menyentuh dan mengubah kehidupan di seluruh dunia. Kami telah meraih semua ini tanpa kehilangan fokus dalam pencarian kami. Semua ini tidak hanya berkat suatu platform bisnis yang telah terbukti, tapi juga melalui kepatuhan kami terhadap tanggung jawab sosial perusahaan serta semboyan dasar kami yaitu Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM).
Saat ini, dengan kantor pusat di Hong Kong, kami telah mengembangkan sayap di seluruh dunia, baik di negara maju maupun negara berkembang.
QuestNet dimulai pada tahun 1998 dengan produk-produk numismatis bermutu tinggi dan berpotensi besar untuk menjadi barang koleksi, di bawah merk JR Mayer Collections®. Tidak lama sesudahnya, perusahaan berhasil mendapat hak resmi untuk mengedarkan koin peringatan bagi Pertandingan Olimpiade Sydney 2000, Pertandingan Olimpiade Athena 2004, dan selanjutnya,Pertandingan Olimpiade Beijing 2008. QuestNet menerima semakin banyak pengakuan berskala internasional saat kami mulai meluncurkan program koin peringatan eksklusif bagi penggemar Fédéracion Internationale de Football Association (FIFA) dan United Nation's Food and Agricultural Organization (FAO).
Merk koin dan medali QuestNet, JR Mayer Collections®, kemudian segera diikuti oleh merk jam tangan dan perhiasan Bernhard H. Mayer® yang saat ini telah berkembang menjadi merk berkelas dunia yang menampilkan kualitas, keeksklusifan dan nilai. Akuisisi atas sebuah perusahaan jam tangan Swiss di Zurich, Swiss, oleh perusahaan induk QuestNet, QI Ltd, semakin memperkuat rangkaian produk jam untuk memungkinkan desain dan produksi jam tangan Bernhard H. Mayer® sepenuhnya di dalam perusahaan.
Pada tahun 2005, QI Ltd mengakuisisi penyedia telekomunikasi independen yang berbasis di Inggris dengan latar belakang yang kuat dalam menyediakan solusi dan teknologi telekomunikasi canggih di Inggris. Investasi ini bertanggung jawab atas teknologi kelas dunia QuestNet yang tersedia melalui merek telekomunikasi In-Voice kami, yang menawarkan komunikasi seluler serta komunikasi berbasis Internet yang ekonomis.
Perluasan lebih lanjut dari rangkaian produk kami di antaranya berupa paket liburan melalui QVI Club. Pada tahun 2006, sebagai hasil dari investasi bernilai jutaan oleh QI Ltd di resort di Koh Samui, Thailand, Prana Resorts & Spa secara eksklusif ditambahkan ke daftar Resort Rumah QVI Club. Prana adalah resort pertama yang ditetapkan dalam rangkaian yang sepenuhnya dipersembahkan bagi kesehatan para vegetarian.Di tahun 2006, kami memperkenalkan lini produk kesehatan kami dengan merk Amezcua, yang telah terbukti menjadi lini produk yang paling populer yang dijual oleh perusahaan. Sejak saat itu, terdapat dua lagi merk energi revolusioner telah diperkenalkan, yaitu perhiasan titanium Himalayan Crystal Collection™ dan Veloci-Ti. Keduanya memanfatkan konsep kesehatan dan energi yang selangkah lebih maju dengan memadukan aspek-aspek kesehatan inovatif dengan desain perhiasan yang indah.
Berbagai merk kami yang mewah dan eksklusif tersedia untuk pembelian online melalui eStore online QuestNet.
Hingga hari ini, QuestNet telah mengembangkan portofolio produknya dengan serangkaian produk konsumsi baru, di antaranya suplemen makanan dan nutrisi, perawatan wajah dan perawatan diri. Rangkaian produk konsumsi yang baru ini ditawarkan melalui suatu platform e-commerce yang difokuskan pada skala ritel yang disebut QShoppe.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan comment di sini ya...

Nice Post

Dapat Uang dari ASK2LINK

Buy and sell Text Links

Daftar akun adf.ly

Follow me at Twitter