Related Websites

Monday, March 21, 2011

Alasan masyarakat Indonesia trauma MLM

Alasan (MLM):
1. System yang menjebak dengan iming2 bonus yang susah dicapai.
Jika Di (QuestNet): system sangat2 sederhana yaitu :
* binary (cukup ajak 2 orang untuk gabung),
* spillover (kelimpahan downline), apabila upline Anda terus berpromosi maka siapapun dibawahnya berpeluang kelimpahan downline
* system pembayaran 3/3=250 usd, 6/6=500 usd, dst...secara moral downline akan terbantu dengan sendirinya.

Alasan (MLM)2. Harga yang relatif rendah/murah membuat para anggotanya nggak sungguh2 melakukan promosi
Jika di (QuestNet): *harga untuk daftar sekitar Rp 7 juta-an, hal ini yang membuat semua anggotanya untuk terus dan terus berpromosi

Alasan (MLM): 3. Mata Uang yang di bayarkan kebanyakan lokal, jadi hanya bersifat umum dan biasa2 saja.
Jika Di (QuestNet) pembayaran berupa DOLLAR AMERIKA dengan system FLAT 41,7$ USD/orang.

Alasan : 4.Target Market, kebanyakan lokal dan orang Indonesia kebanyakan sudah trauma dengan pengalaman2 ikutan MLM2 sebelumnya.

Jika Di (QuestNet) target market adalah Internasional dan sejauh ini sudah menjangkau 221 negara dan QuestNet bukan MLM. Setiap MLM adalah jaringan tapi tidak semua jaringan adalah MLM.

maka Sebelum melangkah dalam bisnis ini mungkin perlu dipersiapkan mental dan pemahaman terlebih dahulu agar jauh-jauh hari apabila sudah gabung dalam bisnis Quesnet tidak tmbul rasa kecewa dan di bisnis ini mungkin pertama kita harus kerja keras,mendengar celotehan dari teman-teman dekat tapi bila kita sudah mempunyai keinginan kuat untuk mendapatkan sesuatu yatu perubahan finansial,dan diperlukan kesabaran dan kegigihan,karena tidak ada suatu kesuksesan yang didahului dengan kerja keras.(intinya kata orang jawa tanggapan kita harus siap di Ngentahi,dibilang apus2,dibilang menjerumuskan)tapi yakinlah pada diri kita bahwa kita menjalankan bisnis ini,karena tuhan tak akan membiarkan jika kita sudah bekerja keras suatu saat pasti kita dapat hasil yang nyata.

Ahli ekonomi pemenang hadiah NOBEL, MILTON FRIEDMAN, mempopulerkan sebuah pepatah lama:,"TIDAK ADA MAKAN SIANG YG GRATIS" Ini merupakan cara lain untuk mengatakan BAHWA TIDAK ADA JALAN PINTAS DAN MUDAH. SUKSES-KEBERHASILAN ITU TIDAK GRATIS, KITA HARUS MENGUSAHAKANYA. KERJA KERAS, JAM KERJA YG PANJANG,KETEKUNAN,GIGIH,DISIPLIN DIRI,MAMPU MEMPERTAHANKAN PERSPEKTIF DAN KEYAKINAN. MERUPAKAN BAGIAN DARI HARGA YG HARUS KITA BAYAR. HAMPIR TANPA PENGECUALIAN, ORANG-ORANG YG SUKSES PERNAH MENGALAMI BANYAK KEGAGALAN. TETAPI MEREKA TIDAK MENYERAH DAN LANTAS PUTUS ASA DAN BERHENTI DITENGAH JALAN SEBELUM TERCAPAI TUJUAN. UNTUK SUKSES DI BISNIS APAPUN MENUNTUT KOMITMEN DAN TINDAKAN NYATA. YANG TERPENTING, GIGIH DALAM MENGEJAR KESUKSEKSESAN. KARENA SUKSES JARANG DATANG SEKONYONG-KONYONG, KERJA KERAS DAN KETEKUNAN AKAN MEMBAWA KE TUJUAN KITA.
JIKA KITA BELUM SUKSES BERARTI KITA BELUM CUKUP MEMBAYAR HARGANYA.. DAN TIDAK ADA YG PANTAS DIPERSALAHKAN KECUALI DIRI KITA SENDIRI.

YAH JELAS KAN.. DIMANAPUN SEORANG PEMENANG/SUKSES adalah yg mendapatkan PENGHARGAAN ATAU PENGAKUAN.. dan dijadikan contoh.. SEMUA ORANG MENGINGINKAN MENJADI SUKSES DAN MENJADI PEMENANG.. DAN KEBANYAKAN MENYUKAI PROFIL /SOSOK ORANG SUKSES.. Coba lihat di toko buku APAKAH ADA BUKU BAGAIMANA CARA GAGAL ..? SEMUA TENTANG SUKSES.. SETIAP ORANG MEMPUNYAI PELUANG YG SM UNTUK BS SUKSES. TETAPI tidak semua orang bisa SUKSES .. yg berhak SUKSES adalah mereka yg berani MEMBAYAR HARGA SUKSES tersebut. JADI BILA INGIN SUKSES DALAM SUATU BIDANG BISNIS ATAU yg lainnya.. BERTANYALAH PADA AHLINYA artinya bertanyalah pada orang yg TEPAT DAN TERBUKTI SUKSES DIBIDANGNYA. DAN BERGAULLAH DENGAN MEREKA PARA PEMENANG YG MEMILIKI KEYAKINAN DAN KEPERCAYAAN DIRI YG KUAT. SEMAKIN YAKINLAH ANDA BAHWA ANDA PUN DAPAT MENJADI SUKSES JG.

TETAPI JIKA ANDA BERGAUL DAN BERTANYA PADA MEREKA YG GAGAL, ORANG YG CENGENG SUKA MERENGEK,MUDAH MENGELUH,SUKA MENGHAKIMI DENGAN NEGATIF SESUATU HAL, INGIN SUKSES TAPI TIDAK ADA TINDAKAN NYATA.. AKHIRNYA ANDAPUN MENJADI SEPERTI MEREKA JG. SEMUA TERGANTUNG PILIHAN ANDA.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan comment di sini ya...

Nice Post

Dapat Uang dari ASK2LINK

Buy and sell Text Links

Daftar akun adf.ly

Follow me at Twitter