Related Websites

Monday, March 21, 2011

Alasan saya Bergabung di Q-Net

Tidak semua mata sipit itu orang cina. dan Tidak semua bisnis jaringan itu MLM.
dari situs mlm-community sendiri, Qnet atau Questnet tidak  termasuk di dalamnya. Jika anda tidak percaya, klik disini.
Jadi, alasan saya gabung di bisnis Qnet, karena saya pernah membaca buku ( tapi saya lupa nama bukunya ),
"dari tahun 2010 sampai tahun 2020, bisnis Jaringan akan menjadi bisnis termodern di dunia. dan jika ingin menggeluti bisnis jaringan, carilah bisnis jaringan yang tidak TERLALU fokus kepada Produk dan Hasil".

Dan itu ada di Qnet. Semenjak saya gabung di Qnet, saya mempunyai banyak teman baru. karena Robert Kiyosaki menyarankan, dalam 1 hari, minimal anda harus punya 2 teman baru.
Berikut ini adalah teman-teman yang saya kenal setelah saya gabung di Qnet:
1.  Mas Jeffnosa Pelko,
2.  Mas Aang Febrius,
3.  Mas Tomi
4.  Mas Pandi
5.  Mas Ivan
6.  Mas Sukriadi
7.  Mas Ferry
8.  Mas Ariansyah
9.  Mas Apin
10.Mas Afrizal
11.Mas Budi
12.Mbak Uci
13.Mbak Dewi,
dan masih banyak lagi yang tidak mungkin saya sebutkan satu-persatu.
Oran-orang di atas udah saya anggap saudara saya sendiri. karena Qnet, tidak terlalu fokus ke Produk dan Hasil.Sistem kekeluargaannya sangat kuat. terutama di Tim Saya, TEAM NEXT D'KING.

Dan Alasan mereka gabung ( yang diatas ), tidak semua karena hasil.
Ada sih yang karena hasil. dan ada juga yang gabung karena melihat perubahan yg baik dari adiknya sendiri. setelah Adiknya itu gabung di Qnet. yaitu Mas Aang yang melihat adiknya.
Anda semua bisa melihat galery foto mereka masing-masing di Facebook. yang dulunya gimana, dan sekarangnya dia bgaimana dan punya apa....
caranya, anda tinggal mengclik nama diatas yang ingin anda lihat profil nya.

Salam Sukses  dari Saya.
Indra Rusmana Lingga
Next d'King
Orra Umum... !!!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan comment di sini ya...

Nice Post

Dapat Uang dari ASK2LINK

Buy and sell Text Links

Daftar akun adf.ly

Follow me at Twitter