Related Websites

Monday, March 21, 2011

20 Pertanyaan yang Meragukan QuestNet Ora umum

Berikut ini, adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering di lontarkan oleh orang yang kurang / belum paham terhadap Qnet atau orang yang pola pikir nya belum terbuka.
Buat yang baca ini, saya sarankan di cermati baik-baik dulu mas....
and sebelum baca, EGO nya di turunkan dulu.....

1. Apakah QuestNet adalah pyramid?
Jawabannya tidak benar.

Pyramid selalu menguntungkan yang di atas, dalam bisnis QN sangat fair, siapa yang bekerja lebih keras dialah yang mempunyai penghasilan yang lebih besar, artinya walaupun sebagai downline anda mungkin dan bisa punya penghasilan yang lebih besar dibandingkan dengan upline anda, lagipula jika QN adalah pyramid, maka para tokoh dunia pasti tidak bersedia wajah mereka dicetak di atas koin emas yang di distribusi oleh QN, karena system pyramid adalah illegal di seluruh dunia.

2. Apakah bisnis ini akan mengorbankan orang lain?
Jawabnya tidak benar.

Bagaimana mengorbankan orang lain? Justru kita membantu banyak orang, mengurangi pengangguran,sarana untuk mendapat sumber penghasilan baru, disaat sekarang banyak sekali PHK. Sulitnya mendapatkan pekerjaan , belom lagi penghasilan yang tak mencukupi kebutuhan. banyak orang yang berhasil dalam memperbaiki kehidupan financial mereka, kita menawarkan peluang usaha pada mereka untuk mendapatkan income yang lebih bagus, bukan meminta mereka mengeluarkan uang yang tidak bermanfaat, setiap orang yang menjalankan bisnis ini secara benar & serius, mereka cepat atau lambat bisa berhasil jg.

3. Menjalankan ini bisnis ini berarti menjual emas?
Ini adalah "persepsi yang keliru".

Bisnis ini bukan jual emas, ini adalah bisnis jaringan, anda tidak perlu memiliki kemampuan menjual, anda cukup merefer(mereferensikan), yang menjual adalah QN(perusahaan). Sama halnya anda mereferensikan teman anda makan di suatu restoran dan bioskop. artinya apa.. kita hy melakukan pekerjaan dasar network marketing yaitu.. mengenalkan bisnis anda... jg yang diperlukan adalah anda mempunyai impian dan tekad anda untuk mencapainya. Banyak yang telah membuktikan mereka sukses mencapai impian mereka melalui bisnis ini.

4. Pangsa pasar terbatas, untuk kalangan atau hanya kolektor yang membeli emas.
Ini adalah " persepsi yang salah".

Karena yang kita tawarkan adalah peluang bisnis/hak bisnis bukan sekedar menjual koin emas, sehingga pangsa pasarnya sangat besar karena boleh dikatakan setiap orang yang membutuhkan uang dan menginginkan penghasilan lebih. itulah pangsa pasar & banyak sekali kalangan bawah/atas sangat tertarik & menjalankan bisnis ini . Lagipula produk yang ditawarkan bukan hanya koin emas msh byk yg lainnya spt : alat kesehatan(biodisc), jam tangan, alat telekomunikasi, paket wisata dsb.

5. QN sama dengan money game?
Jawabnya tidak benar.

Money game adalah bisnis yang illegal, dan dilarang di seluruh dunia. Dalam bisnis QN anda tidak mendapat income jika tidak terjadi transaksi dalam jaringan anda, bahkan anda harus memenuhi syarat kelipatan 3 UV di kelompok A & B, anda baru berhak menerima komisi. Jika QN adalah money game, apakah tokoh dunia seperti Sri Paus dll… mau memberi ijin dalam pembuatan koin yang bergambar wajah mereka dan dijual oleh QN. Dan jg sejak berdiri th.1998 berkembang pesat lebih dari 180 negara . ini salah bukti QN legal dan bukan MONEY GAME.

6. Bisnis ini, nasib kita tergantung orang lain.?
Jawabnya tidak benar.

Bisnis ini maju/tidak tergantung anda, jika anda menjalankan maka bisnis ini akan jalan, jika anda tidak menjalankannya dan anda hanya berharap orang di bawah anda yang menjalankannya besar kemungkinan tidak jalan. karena prinsip kerja bisnis network marketing adalah membangun jaringan.. jika jaringan anda masih sedikit tentunya kemungkinan berkembang sendiri kecil jadi anda berperan besar terhadap perkembangannya.

7. Dalam menjalankan bisnis kita tidak boleh berhenti, kalau berhenti income berhenti?
Jawabnya tidak benar.

Bisnis ini memberi peluang kepada setiap orang untuk meraih passive income. Memang sewaktu jaringan anda kecil, jika anda berhenti ada kemungkinan anda tidak menikmati lagi. Tapi jika jaringan anda sudah sangat besar maka pada saat anda berhenti yang lainnya tidak berhenti, itulah sebabnya anda berpeluang mendapatkan PI dalam bisnis ini . berbeda dengan bisnis penjualan biasa, jika anda berheti menjual selamanya anda tak akan mendapatkan penghasilan lagi.

8. QN merugikan Negara karena devisa keluar dari Negara?
Ini adalah "persepsi yang keliru".

Pada saat anda membeli barang buatan LN seperti ; HP, apakah itu bukan devisa keluar? Jika HP tersebut rusak, masih adakah nilainya? Jika koin emas anda rusak, nilai emasnya masih ada dan lagipula anda mempunyai hak bisnis di mana anda bisa kembangkan bisnis ini ke berbagai Negara. Jika anda punya jaringan yang berkembang di LN & anda berhak memperoleh income, bukanlah ini devisa masuk. Dan tidak lama lagi akan terjadi golbalisasi bisnis artinya kita tidak bisa bendung. Kenapa kita tidak siapkan diri dari sekarang mempunyai bisnis global.

9. Saya tidak punya waktu?

Justru jika kita tidak punya waktu, kita semakin butuh bisnis ini. Agar tidak sibuk selamanya karena anda bukan diminta untuk jualan, jika untuk jualan mungkin anda sudah tidak punya waktu tapi dalam bisnis ini anda mengembangkan jaringan sesibuk apapun, setiap kita minimal punya waktu 1 jam 1 hari atau 1 jam seminggu. Jika anda memanfaatkan 1 jam itu untuk membangun bisnis ini, maka anda akan melihat dampak duplikasinya. Bayangkan jika anda punya 1000 jaringan dan semuanya sibuk, dan mereka hanya punya 1 jam sehari untuk melakukan bisnis ini, artinya anda punya 1000 jam/hari.

10. Saya punya resiko uang saya hilang?
Jawabnya tidak benar.

Uang anda tidak hilang karena anda akan menerima produk dan potensial penghasilan bisnis yang akan anda dapatkan. Jika anda belum berhasil, itu adalah resiko bisnis karena tidak ada satupun bisnis di dunia ini menjamin anda berhasil. Tergantung keseriusan dan keuletan anda sendiri.

11. Untuk menjalankan bisnis ini harus punya banyak teman.
Jawabnya tidak benar.

Ingat ini adalah bisnis jaringan dari 1 orang saja minimal mengenal 50 orang mengenal 50 orang lg dan seterusnya akan berkembang sampai ribuan & anda bisa berusaha mencari kenalan baru yang kita sebut dengan prospecting, di mana ada kemauan, di situ ada jalan .

12. Untuk menjalankan bisnis ini harus pintar bicara.
Ini adalah "persepsi yang salah".
tidak menjadi keharusanpintar bicara, karena anda akan didampingi oleh upline anda. Upline anda yang berbicara. Anda malah diminta untuk diam. Faktanya banyak yang tidak pintar bicara tetapi berhasil.cukup mengajak teman hadir kepresentasi.

13. Bagaimana QN membayar begitu besar kepada customernya.

QN membayar komisi berdasarkan transaksi, ingat anda akan diberi komisi setelah terjadi 3 UV di kelompok A & B yang berarti telah terjadi transaksi 6 UV, yang juga berarti perusahaan telah meraih keuntungan dari transaksi tersebut. Dan anda hanya diberi komisi sebagian dari keuntungan menjual produk tadi.

14. Apakah setelah mencapai 3UV-3UV untuk seterusnya setiap minggu menerima $ 250?
Jawabnya tidak.
Karena QN membayar komisi berdasarkan transaksi setiap minggu, seandainya minggu ini di jaringan anda terjadi transaksi 3UV-3UV berarti anda terima $ 250, tetapi jika minggu depan tidak ada transaksi lagi, maka anda tidak berhak mendapat $ 250 lagi, tapi jika anda membimbing downline anda dan anda membangun jaringan, maka yakin setiap minggu ada transaksi di dalam jaringan anda, yang berarti komisi anda mengalir setiap minggu.

15. Saya tidak bisa menjual barang.
Anda tidak perlu pintar menjual barang, karena memang tidak menjual, tetapi mereferensikan bisnis ini kepada orang lain. Sama halnya anda telah nonton di bisokop, kemudian anda mereferensikan ke teman anda/ anda makan di restoran kemudian mereferensikan ke teman anda. Artinya jika anda bisa melakukan itu anda pasti bisa melakukan bisnis ini.

16. Keluarga saya tidak setuju/pasangan saya tidak setuju.

Banyak orang yang sekarang sukses di QN, awalnya tidak didukung oleh keluarga ataupun pasangan mereka, anda bisa mengajak mereka untuk mengerti potensidari bisnis ini dan yang terpenting adalah sejauh mana keyakinan anda terhadap bisnis ini. Bila anda tahu bahwa QN bermanfaat bagi seluruh keluarga, anda harus terus untuk meyakinkan mereka dan dari kemajuan serta perkembangan yang anda peroleh lama-lama mereka akan menyetujui bahkan aktif bersama dengan anda dalam bisnis ini.

17. Gengsi menjalankan bisnis QN.

Pada awalnya memang, kebanyakan orang berpikir QN adalah bisnis kecil-kecilan dan mungkin bisnis ini hanya cocok untuk mereka yang nganggur/kaum ibu-ibu, tetapi setelah mereka aktif mereka baru sadar ternyata bisnis ini dilakukan oleh semua kalangan(supir, dokter, dll) dan semakin mereka aktif, semakin mereka sadar ternyata ini adalah bisnis yang punya "potensi besar". Telah banyak jadi sukses dari bisnis ini.

18. Suatu saat pasar akan jenuh.

Memang jika anda hitung 2x2, dst maka pasar akan jenuh, tetepi realita tidak seperti itu, bisnis ini pasarnya bukan hanya di Indonesia, tetapi seluruh dunia. Sebenarnya untuk pasar Indonesia sendiri tidak akan habis, apalagi dunia. Faktor lain adalah angka kelahiran dan angka gabung di bisnis ini jauh lebih cepat angka kelahiran, juga bnyak yg dulu berpikir negatif setelah melihat temannya sukses baru ikut bergabung. itulah sebabnya mengapa di dunia ini ada perusahaan networking yang telah lebih 40 tahun berdiri dan mereka terus berkembang sampai sekarang.

19. Terlambat bagi saya untuk memulai.

Sebenarnya sesuatu dikatakan terlambat, bila sesuatu itu tidak dapat dikembangkan lagi. Asal anda mengerti betul potensi tentang bisnis ini semakin hari semakin pesat, baik di Indonesia maupun di mancanegara, walaupun kita baru memulai, kesempatan untuk berkembang masih sangat luas. Orang yang menjalankan lebih duluan belum tentu sukses duluan, yang penting sampai di mana kerja keras anda dan keseriusan anda, apalagi pamor QN semakin lama semakin baik seiring dengan semakin banyak tokoh "dunia" dan institusi internasional mengikutinya.

20. Apakah QN bisa dipercaya.

Anda bisa ambil kesimpulannya. Apakah penasehat ekonomi maupun hukum dari tokoh dunia, yayasan Soekarno dan lain-lain, apakah mereka tidak meneliti integritas perusahaan sekaligus orang-orang yang berada di perusahaan tersebut. Dan QN juga bekerja sama dengan badan PBB(FAO) tentu itu bukan hal yang mudah.

"SETIAP SESUATU YANG BARU PASTI MENIMBULKAN BANYAK TANGGAPAN NEGATIF ADA PULA YG POSITIF TERGANTUNG ANDA SENDIRI MENANGGAPINYA .. TAPI MENURUT PENGALAMAN SEORANG YANG SUKSES SENANTIASA BERPIKIR POSITIF , CEPAT DAN MELIHAT POTENSI DIBALIK SESUATU YG BARU, YG TIDAK DILIHAT MEREKA YG NEGATIF DAN TERLALU BANYAK ANALISA. KARENA TIDAK PUNYA KEBERANIAN UNTUK BERTINDAK"

124 comments:

fian ardianti info said...

cape deh.....................
http://tentangquestnet.blogspot.com/

Inthera Ora Umum said...

kok capek deh mbak ??

fian ardianti info said...

disini

fian ardianti info said...

mau tau???
disini

Anonymous said...

Mau ikut..tapi sayang temenku stres..krn ikut Qnet..penuh Segesti/cuci otak dlm presentasi..kbnykkan org desa2 pelosok yg diajak..trnyata bnyk juga berita dr media penggelapan dari Qnet...Lebih baik..TIDAK..untuk QNET

Anonymous said...

mba fian ardianti, link yang dikasih ny kok g valid y? penasaran ni, kalo nggak add fb aja y http://www.facebook.com/cobiancobain ty before ;)

Anonymous said...

maaf qnet bukan cuci otak .. teman kamu yang stres karna nekad nya setengah tengah ,

di qnet juga ga membutuhkan anda !
walaupun anda ga gabung masih banyak orang lain yang mau gabung .! by Hendra qnet indramayu

Anonymous said...

Binis Q NET.. Pembodohan Penipuan.. Gaya bisnis MLM.. ! Saya ingatkan anda2. jangan sampai ikut2 tan.. Quest net. .

Anonymous said...

saya mau ikut tp yg bayarin anda. Setelah saya sukses nanti uangnya sy kembalikan 3x lipat..

Samsul Bahri said...

Usaha yg baik itu yg jujur, terbuka, dan bertanggung jawab.

antitiptipu said...

hanya orang bodoh dan malas bekerja yang ikut Qnet

WAHYU INCLINO said...

anda baca lg tulisan anda yg no 1 sama no 7..apa saya yg bingung...

Anonymous said...

knpa dgn no 1 sm no 7?

Anonymous said...

Bio Disc-Chi Pendant apa ngk boleh di praktekkan untuk orang yang belum online

iqbal medan said...

sangat meragukan Qnet ini.??
perusahaannya aja gak transaparan, bukannya hal yg gampang bg kita2 wong cilik ini ngeluarin duit cash 7,5 jt.?? yg nikmatin udh pasti mereka2 yg duluan gabung, kita cm jd ampas2nya. wkwkwkwkwwk.. lbh bagus jualan ketoprak.!!

come back to bussiness said...

Dijual bio disc 1 beserta hak usahanya (siap Bailk nama) cukup 3 juta saja dari pada tidak dikembangkan silahkan anda kembangkan. siapa tau anda lebih semangat harga baru sampai 7.500.000 urgent anda juga akan dikenalkan ke team supportnya
area jateng 085816182540

Anonymous said...

pertanyaan nomor 1 para tokoh didunia kan udah meninggal.. gimana cara mereka untuk protes?? bangkit dari kubur gitu??

Anonymous said...

PASTIKAN POSITIF TINGKING AJA,JANGAN CUMA KATANYA,SETIAP KESUKSESAN PERLU PERJUANGAN YANG TIDAK SEDIKIT BIAYA DAN AKAN MENGHASILKAN YANG LUAR BIASA

Anonymous said...

orang bodoh ikut Qnet!!!

Anonymous said...

saudaraku semua...bukan maksudku melemahkan semangat anda...saya dulu member di quest net. dulu saya semangat luar biasa dan udah banyak jaringan saya di malang sampai banyuwangi.....dan sepertinya lebih baik jangan menjalankan quest net...berpikirlah yang jernih,sekali lagi berpikirlah dan mintalah petunjuk ALLAH jangan berpikir karena emosi....saya menulis ini karena merupakan panggilan dari nurani yg paling dalam.

Anonymous said...

Bagi teman2 yang sudah terlanjur gabung di quest net.... tolong berhentilah... biarlah uang anda hilang akan tetapi Insyaallah Tuhan akan mengganti uang anda yang terlanjur hilang jika anda berhenti karena ALLAH.... dan bagi saudara yang akan gabung, batalkan saja, carilah bisnis yang lain saja. saya sudah pernah menjalankan quest net, memang ada yang sukses luar bisa di bisnis ini, tetapi sangat sangat sulit anda meniru orang tersebut. ya tolong pikirkanlah.... wassalam.

Anonymous said...

PEMBODOHAN + PENIPUAN :::;: barusan gak sengaja tau2nya malah diajak dengerin presentasi :D hallowww sistem buruk,,,,,, apalagi tempatnya juga terselubung nih Ngookk kasihan ratusan orang yang tertipu disana >>>.>
http://penipuanpublik.blogspot.com/2009/01/kasus-trenggalek.html

Anonymous said...

katanya sukses... anggota Q-net mobilnya dah 3 tahun masih nyicil je.... njur piye kuwi

Anonymous said...

jika da yg ajak gabung...pahami dlu..lalu yakinkan pada diri masing2 dan ambil ksimpulan..klo mnurut pndapat kita baik ya gbung..klo mnurut pndpat kita tdk baik..lupakan..tp jngan smpai menjelek2an yg ikutan/lain.nya..jd msh ada rasa mnghargai satu sama lain..
Stiap Prinsip orng berbeda2..
Untuk yg udh gabung..jalani ja..
..dan yg tidak ikut/mrsa kcewa/tdk senang..kita ambil sikap baik saja tanpa pkiran2 negatif pd yg lain..
Sukses tak hanya satu jalan..tp banyak skali..dan smua btuh pngorbnan untuk meraihnya..
Yg pnting tetap Bertaqwa dan tawakall pd TUHAN YME dalam mencari nikmat dan rizky..smoga kelak kita dpt sukses,,amien!!
Lanjutkan..

Anonymous said...

Kancaku mlebu Q-net yo malah hancur... Duit melayang, kerjaan hilang, sekarang dalam proses cerai... Matiihhh...

eggy aditama said...

Oraaaa uuuuumummm

Anonymous said...

Ojo gampang tergiyur karo omongane wong2 sing kakean nyombongke dunyone..
Urip sederhana lah
kerjo sak anane ,di syukuri sing penting awake waras,ngopi karo udud iso ngebul....
OLA UMUM.. OLA UMUM ... OLA NYATA

PRISTIWAN RAGIL said...

Kalo paham menjalani Qnet pasti gak byk comentar ! Tak ada sukses tanpa proses & di Qnet juga butuh proses ! Kalo paham menjalaninya pasti berhasil karena kata Allah Manjada waJadda barang siapa bersungguh" dia pasti mendapat !
Dan di Medan t4 saya Qnet luar Biasa ! Maju terus Ora Umum !

PRISTIWAN RAGIL said...

DiMedan Qnet sangat terbuka ! Semua jelas gak ada yang di bodoh"i dan gak ada yang di bohongi apabila 3 kiri 3 kanan komisi gak dapat di cairkan uang anda akan dikembalikan 500jt + mobil crv+Bpkb, hitam diatas putih juga kita teken!kalo byk yang bilang Qnet tidak bener itu biasa,agama dtgnya dari Tuhan aja byk juga yang bilang gak bagus jadi tergantung yang menanggapinya aja ....Salam sukses Ora Umum

Anonymous said...

Horaaaa..UUmmmuummmm..!!! MERDEKA,virus harap menyingkir ne ora dombekna banyu BIODISC men podo klenger.wong indonesia biasa senenge ribut dewek2 dadi menungso kuwi sing positip bae ojo seneng nyimpulke negatip..bareng dungo men podo penak uripe dunia akherat.Aminnnn.....

Anonymous said...

say no to qnet!!!

hendro_si said...

saking ora umume aku nganti nipu2 yo??

berhentilah jadi penipu percuma sukses tapi nipu

Anonymous said...

bukan piramid??helooooowww, bitch please
aku tau sistem ini sama seperti lainya, bentuk piramid, tp memang sistem ini komisinya kiri kanan harus seimbang
tp taukah anda??itu tetap saja piramid
misal anda punya kanan dan kiri, yg kanan kok jalan terus,yg kiri macet, memang pendapatan anda sedikit daripada downline anda yg dikanan, tp anda setidaknya sudah menabung di kanan, kalau kiri sudah jalan, anda tinggal menerima komisi
sama aja tolol, anda yg sudah terjerumus, pasti akan tetap cari downline2 laennya, berbohong cara mengajaknya, membujuk, merayu2
presentasi yg bilangnya gajinya besar, tp gak nyediain minuman sama sekali, please deeeeeh
berpikir yg rasional, yg atas semakin jaya, yg bawah hancur, makan tu Qnet

Anonymous said...

Q Net?!
Apaan tuh?
Kok baru denge.

Anonymous said...

Dengar hai dengar.....! Sdh terlalu makan janji manis akhirnya kena diabetes duit habis produk gk iso nyembuhin...gitu msh diterusin trs...ayo berfikir...org Indonesia mulailah berfikir produk dlm ngri, ingat indonesia kaya segalanya jgn pengaruh usha luar ae..yuk gayung bersambut pakai prdk dlm ngri...

Anonymous said...

Temen ane jg ada yg jd leader QNET di smg. Profil pic BB nya... wuiihhh... Mantabbsss!! mobil Jaguar, Toyota sedan mewah...!

pokokmen sukses banget deh. status2 FB nya berisi motivasi2 yang sangat dahsyatttt!!!

trus ane coba2 masukin tuh plat nomor mobilnya ke :http://dppad.jatengprov.go.id/pajak_kendaraan.html

itu situs buat ngecek pajak dari nomor plat kendaraan kita utk wilayah jateng.

kebetulan mobil jaguarnya yg pake plat nomor menyerupai namanya.
Mau tau hasilnyaa???

mau tau aja apa mau tau bangettt???

nyooohhh....:


-----------------------------------------------
INFORMASI PAJAK KENDARAAN ANDA :

No Polisi : H 0xxx E (sensor demi jaga wibawanya, kesiaann gaann.. wkwkwk)

Jenis Kendaraan : MPNP/SEDAN

Merk Kendaraan : HONDA/ACCORD CP2 2.4 VTI-L AT

Tahun Rakit : 2010

Warna Mobil : ABU ABU METAL METALIK

Tanggal Jatuh Tempo : 2014-03-02

Biaya Pokok Pajak : Rp. 5520000.00

Biaya Ganti Nama : Rp. 3680000.00

Biaya Jasa Raharja : Rp. 143000.00

Kendaraan Wilayah : UNGARAN


Ternyata mobil Honda Accord..? WTF???

JAGUAR berubah jadi ACCORD??
berubah... atau plat nomor palsu niihh??? :p

Kesimpulan:
"Hidup ini cuma sekali, bisa jadi kita mati besok. Maka hiduplah utk berebut cari bekal akhirat kelak. Hiduplah sewajarnya, jangan dibuat2. Apalagi menipu...
Kaya itu memang butuh proses, belajar tanpa henti, berusaha semaksimal kemampuan kita. Yang penting pastikan prosesmu di jalan yang di Ridhoi Allah SWT. Hasil biar Allah yg tentukan". Wassalam..

Anonymous said...

silahkan ikut kalau kepingin mbambung

Anonymous said...

emang skrg downline km wes brpa......
barang gk terdaftar di disperindag...
drpd lho bli biodisc + tco dgn hrga berjuta2 tu ambil drmh gratis gk kepakek nganggur ada 5 keping siap balik nama......

ahmad sofyan lubis said...

apa salahnya mencoba jgn taunya mengelek2i,saya senang bergabung dng q net ini....

Abdul Qodir said...

Semua orang berhak memilih.g perlu anda menyerukan org utk tdk ikut qnet,itu anda menjegal hak org.

mario japlin said...

platnya H. 471. E aji ganefo ya?

mario japlin said...

hidup tanang gak ada perang makan kenyang ngapain ribut

Evo Ardani said...

Ora ummmummmm duobole...

Tulus Brintik said...

ora umum wkwkwk

Anonymous said...

Ha ha ha ha ha,,,,,::'""!";

nila karmila said...

sebutul nya ora umum _QNET untuk ngegajih orng itu dri mana uangnya?
dan perusahaan apa QNET itu??
dollar itu dari mana siapa donatur nya????
masa orng ga kerja di gajih kya nya ga mungkin.????????????????????????????????????????????????

nila karmila said...

d

Antasari R. said...

setiap orang punya kesempatan yang sama untuk sukses. dan setiap orang bebas milih jalan mana yang ia ingin tempuh untuk sukses. Qnet sangat baik dan bisa menjadi jalan Kesuksesan bagi seseorang..dan itu sudah terbukti. Namun dalam menjalankan Bisnis, ya mbok jangan ada dusta diantara kita, hehehe...aku sih setuju dengan System Qnet, tapi aku lebih milih Bisnis MLM yang yang Syar'i...sudah tau VSI? VSI adalah Bisnis Ust.Yusuf Mansur Terheboh dan Tersukses di tahun ini dan tahun2 berikutnya. InsayAllah...Kenapa saya jon di VSI? Karena di sana kita digembleng untuk menjadi PENGUSAHA yang dekat dengan ALLAH, suka bersedekah dan AMANAH. Mau tahu lebih jauh?Silahkan baca di sini http://goo.gl/I8hLBB.

Anonymous said...

gan saya kasihan sama orang yg diajak di bisnis qnet, banyak penduduk desa , KASIHAN GAN DI PERES BUAT IKUT QNET !!!!!!!!!! FUCK YOU

Anonymous said...

hemmm dari pada ribut2 gabung di VSI aja yuk,, ini memang usaha MLM tp insaallah tidk diragukan lagi kehalalannya krn pendirinya adalah Ustad YUSUF MANSYUR, badan hukumnya jelas.. dsn tidak ada tipu menipu, d VSI kita bekerja dan bersedeqah.. anda bisa buka http://www.klikvsi.com/?ref=vp8039881

intan setyawati said...

hm... ada yang mau kasih info tentang QNET yang bener? aku jadi pusink leat comment 2 nya... pada berantem semua... klo emang punya kecerdasan intelektual dan wawasan yang luas dengan pendapat masing masing.. yuk tolong kasih tau saya.. karna saya lg bingung mau pilih gabung apa nggak.. yg bilang nggak usah gabung tlong kasih argumennya.. yg bilang gabung.. tlong juga kasih argumennya.. dengan baik... jagan dengan bahasa kasaar gtu.. butuh argumen dengan alasan yang bner2 relevan nih.. tlong yaa... bisa di share dsni.. atau hub ke no saya... 0852 2900 7929.. yang tidak berkepentingan tlong jangan ikut2an.. makasiihh..

intan setyawati said...

hm... ada yang mau kasih info tentang QNET yang bener? aku jadi pusink leat comment 2 nya... pada berantem semua... klo emang punya kecerdasan intelektual dan wawasan yang luas dengan pendapat masing masing.. yuk tolong kasih tau saya.. karna saya lg bingung mau pilih gabung apa nggak.. yg bilang nggak usah gabung tlong kasih argumennya.. yg bilang gabung.. tlong juga kasih argumennya.. dengan baik... jagan dengan bahasa kasaar gtu.. butuh argumen dengan alasan yang bner2 relevan nih.. tlong yaa... bisa di share dsni.. atau hub ke no saya... 0852 2900 7929.. yang tidak berkepentingan tlong jangan ikut2an.. makasiihh..

Anonymous said...

mohon hati-hati, jangan langsung ikut gabung di qnet,,, sekali lagi hati-hati.. jika anda belum paham tentang qnet jgn sekali-kali gabung, uang anda bisa lenyap... DIpahami dl bisnis Qnet nya, banyak jalan menuju sukses selain ikut qnet, ..

Anonymous said...

Saya tidak ingin beradu berargumentasi dengan orang2 yang pro dan kontra. Karena saya dalam mengambil sebuah keputusan tidak pernah didasari atas omongan orang. Karena orang2 tersebut, baik yang pro maupun yang kontra BELUM TENTU adalah hasil pengalaman pribadi. Boleh cek kalau tidak percaya.
Saya sudah di bisnis ini sejak tahun 2007, dan memang tidak ada yang mudah dalam memulai usaha.... jatuh bangun, kecewa bahagia, pasang surut saya alami, Dan sekarang ini nyatanya hanya ini sumber penghasilan saya untuk membiayai istri dan ketiga anak saya. Kehidupan kami bukan lah mencerminkan gaya konglomerat atau borju, karena bukan itu tujuan hidup kami. Tapi uang kuliah untuk anak2 kami hingga tingkat S2 bahkan S3 di Universitas terbaik di Amerika atau Inggris telah kami persiapkan.
Pengalaman saya, untuk bergabung dengan Qnet, yang pertama disiapkan adalah MENTAL PENGUSAHA. Kalau itu tidak siap, mending jangan bergabung, dan lebih baik jadi pegawai. Walaupun gaji pas2an, yang penting tiap bulan dapat duit.

(Wicaksono - Qnet Jakarta)

Anonymous said...

TEMPEK MLENYEK !!!

ENCRUT ENCRUT ENCRUT DLEDEK... KLEWERRRRrrrrrrr.....


ORANG ORANG Q NET ASU !!!

Anonymous said...

bisnis tempek wae..... Q-PEK Q Tempek....

Anonymous said...

pernah ikut presentasi nya, ane ma beberapa temen ane, ane kagak dah.... tp temen ane nekat dan sekarang ane nyesel........ nyesel cz liat temen ane gila cz ludes uang nya.

cek link ini aja kalo mau tau banyak : http://saynotoqnet.blogspot.com/2013/03/kesaksian-leader-qnet.html

rudhi setiawan said...

Emoohh g melok cok

rudhi setiawan said...

Haha cuma bekas lepek e gelas haha bodohh bgt

Anonymous said...

Bukti nyata..d tempat kos q ada sekumpulan anak Qnet..cara ngajak awal aja udah melakukan kebohongan2 supaya mau ikut..cth: ada yg bilang syukuran kos, ada yg bilang jalan2/rekreasi, dll.
Apakah ada bisnis yang d ridhoi Allah awalnya dimulai dr kbhongan?? #Silahkanberfikir
Dan ketika mengajak calon "korban baru" itu memang diajak naik mobil.tapi smua itu sewaan..haha
Hati2 ketipu..ketika anda ingin bebisnis,smua d awali dengan KEJUJURAN,bukan dri KEBOHONGAN!!!

Anonymous said...

Qnet......apalah namanya, menurut saya sama aja MLM. Saya kasihan dgn tmn saya,di udah gabung Qnet lebih kurang udah 2thn tp saya liat blm ada apa2nya....iya sih dia dapat komisi dr Qnet, tp kayaknya hasilnya ga sesuai dgn kerja kerasnya selama ini. Kasian saya liat dia, kerjanya prospek orang mulu.....klo lg ngumpul2 dgn keluarga kayaknya badannya doang yg dirumah, tp pikirannya ksana kmari sambil prospek org lewat hp....udah kayak robot. kasih sayang sama keluarga jd berkurang...klo anak istri ngajak ngobrol jawabnya ya skenanya aja....pokoknya skrg klo lg ngumpul2 sma dia ga seru aja,dia itu skrg benar2 ora umum hehehe....kasiaannn kasiaaaan....

Anonymous said...

waaahhh qnet ya, aku dlu sma sodara ditawarin gabung sm qnet ini tp aku ga mau. sama ajaa....MLM. sodaraku semenjak masuk qnet, ngomongnya ktinggian mulu.....profil BB & facebooknya wuiiihh qnet teruss.....tulis status motivasi smua pokoknya ngeri deh, udah kalah deh mario teguh. kayaknya otaknya udah dicuci deh dengan motivasi2 qnet buat gaet ehh buat nipu orang....mudah2han sodara aku itu cepat sembuh kasiah anak istrinya.....

Anonymous said...

coba kalkulasi ya....
gabung di qnet udah brp lma.
udah brp org yg ditipu.
udah kluar brapa duit buat modal.(pulsa,ongkos2 dll)
nah......
skrg udh dapat brp duit gaji/komisinya?

Anonymous said...

udah menjangkau medan dan sekitarnya,
kemaren ikut presentasi, g jelas ...

Anonymous said...

jika anda telah tau bahaya Qnet....yg udah terlanjur masuk segeralah bertobat, karena yg itu usaha ga bener. JANGAN SEKALI2 ANDA KASIH ANAK ISTRI ANDA DENGAN UANG HASIL DARI TIPU2 ORANG......

Anonymous said...

kasihan liat temen saya di qnet, saya bisa liat dari matanya. sebenarnya dia org baik tp krn telah terperosok kedalam lubang yg dlm(klo ga salah lubangnya dalamnya 7jt hehehe)...skrg dia jd penipu, menipu krn keadaan soalnya mundur udah ga bisa.....yahhh bgitulah klo udah masuk lingkaran setan, susah kluarnya. padahal dimatanya terlihat teriakan minta tolong. sedih, sedih,sedih......

alex adipati said...

berita ini maksudnya apaan ya ?? http://news.liputan6.com/read/378153/puluhan-orang-tertipu-mlm-q-net

irfan cahya nugraha said...

orang orang ini ngomong apaan sih

Asmara Perdana said...
This comment has been removed by the author.
Asmara Perdana said...
This comment has been removed by the author.
Asmara Perdana said...
This comment has been removed by the author.
Asmara Perdana said...
This comment has been removed by the author.
Asmara Perdana said...
This comment has been removed by the author.
Asmara Perdana said...

Siang malam kita berdo'a kepada tuhan supaya pintu rejeki dibukakan untuk kita, sebenarnya do'a itu sudah terqabul dan tuhan telah membuka pintu rejeki kepada kita tapi bagaimana mungkin rejeki itu akan datang kepada kita bila kita sendiri tidak ingin membuka pintunya, ingat rejeki itu tidak akan datang dengan sendirinya tanpa kita berusaha menggapainya dan keberhasilan itu butuh modal dan pengorbanan. Disini saya menawarkan jalan menuju sukses dalam investasi dunia bisnis http://more.sh/D7Fpp4, bisnis ini murni tanpa ada penipuan. ingat uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang....Klick Here (http://more.sh/D7Fpp4)

Asmara Perdana said...
This comment has been removed by the author.
Asmara Perdana said...
This comment has been removed by the author.
Asmara Perdana said...
This comment has been removed by the author.
Asmara Perdana said...
This comment has been removed by the author.
cacing said...

melu q net = mangan getih'e seng ko ajak...ati ati mas bro...mending golek penggawean seng halal tur apik wae...

Anonymous said...

gaya ngomong presentasinya kayak pendeta lagi KOTHBAH...hehehe...

yuni hanifah said...

qnet sok - sok an bawa agama biar tampak mulia, padahal pada disiplin sholat aja enggak.

Anonymous said...

TERSERAH ORANG LAIN MAU BILANG APA YANG JELAS SAYA TIDAK AKAN TERPENGARUH OKNUM2 TAK BERTANGGUNG JAWAB KARENA SAYA SUDAH PAHAM, SAYA SUDAH MENGERTI, DEMI AHLI WARIS AKAN SAYA PERJUANGKAN!
INTINYA KALO MAU SUKSES MAU KAYA KERJAKAN SAJA,
MAU BAROKAH MAKA PAHAMI SAJA!
PENIPUAN ATAU TIDAKNYA MONGGO DI BUKTIKAN SAJA!
HALAL ATAU HARAM SILAHKAN DI SELIDIKI SAJA!
APAPUN TARUHANNYA SIAPAPUN SAKSINYA, HITAM DI ATAS PUTIH LEHER JAMINANYA!
SALAM SUKSES DARI MONAS TEAM JAKARTA SUKOWATI!
ORA UMUM, ORA UMUM, ORA UMUM, MERDEKA!

Aziz Asyari said...

Kwkwkw, gila
Paling banter 4 bulan udah gila ente.

Anonymous said...

hari gini masih aja mau ketipu dengan usaha beginian.....paraaaahhhh....

Anonymous said...

KASIH TUH ANAK BINI LO DUIT HASIL TIPU2 URANG...PRODUK YAHUDI...

eliakim_purba said...

qnet bukan piramid tetapi jaringan, bukan money game, tetapi cara kerjanya money game (trus apalagi namanya)...jika seluruh penduduk indonesia ikut qnet maka orang terakhir akan dapat apa...

Anonymous said...

mending pasang nomer aja...jelassss...

Anonymous said...

Yang bilang anak nya ampe di kuliahin jauh2 ke amerika n inggris
Mas mnding masukin aja di qnetnya
Buat apa skolah tinggi2
Kan di qnet ga prlu latarblakang nya

Anonymous said...

orang goblok yang percaya sama QNet,
kenapa goblok ?
tanya hati nurani bro !!!

angga Surya said...

zaman informasi kalau gk bisa nahan diri yah negative dulu pasti yang main,,
padahal belum pernah terjun langsung, mungkin tidak semua org percaya karna dya beralasan takut tertipu,, setiap pekerjaan pasti punya resiko,,
,, semua tergantung individu masiang-masing bagaimana menjalankan usahanya... :)
orang yang bilang dia tertipu kebanyakan faktor putus asa,
menyerah,dan tidak paham akan sistim pekerjaannya... :)

Anonymous said...

Malang sekali nasibmu.. hahahaha

Kumpulan Bisnia Online Terpercaya said...

QNET itu sejenis MLM kah ?? Baru denger.

Azin Khuril Aini said...

Jakarta jangan disamakan sama kota" kecil ya pak.. beda kota beda orang beda pemahaman, dan beda cara pengerjaan juga.
Kediri??
Rekan suami saua entah pada jadi TKI dimana sekarang,yg penting bisa nglunasi motor"nya di BANK..
Disini sistemnya memang mengajak, tapi secara tidak langsung mereka TERPAKSA..
Kehidupan Qnet disini sama disitu beda pak.
Belum lagi beda orang, beda upline aja udah kisruh, uang ga nyampe, tco palsu, tco datengnya 3bula lebih stlah training. Kalo inget baju sama gambaran mobil milik suami saya, saya hanya tertawa kecil. Semoga yg sukses, ya sukses, yang gak sukses mending berfikir cerdas untuk kerja cari peluang yg lain. Kasihan pak, disini di php terus.

Azin Khuril Aini said...

Iyaa iyaa Ora umum..
Dikatakan halal kalau Anda bisa menjamin hidup para kaki anda (downline). Kalo cuma sebatas di php, kan kasihan, apalagi yg dikeluarkan itu bukan biaya yg sedikit.

Azin Khuril Aini said...

Sudah usaha, sudah dapat prospek, ternyata gak digaji sama leader? So what i do? Suami saya udah dapat 3 kiri 3 kanan, cuma di kasih 600rb?? Gak sesuai gambaran. Tapi males debat juga, soalnya orang bawah kalah ngomong sama upline. Emang udah nasibnya ketemu upline yg salah dan mata duitan. Coba kalo Qnet bisa lebih teliti sama cara kerja leader" nya, pasti anak buahnya gak akan main hakim sndiri. Tetangga saya sampe ada yg merkosa saudara upline nya sendiri, pengakuannya jelas karna tidak di gaji? Ini yg bikin nama qnet semakin dibenci.

Anonymous said...

Silahkan dicek

http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2014/11/10/095051726/Ini.Daftar.262.Investasi.Bodong.yang.Dirilis.OJK

Jofa 2015 said...

Anonymous, kalo belom tau tentang kinet, jangan jelek jelekin qnet, suaktu saat anda kena karmanya, ketika anda punya pekerjaan/usaha dan bisnis, anda pasti dapat cemooh hinaan dri orang2 di sekitar anda

Jofa 2015 said...

Orang yg suka menjelek jelekan orang / mempengaruhi orang lain dengan cara menjelek jelekan pekerjaan seseorang itu namanya EGO sok tau, Salam qnet ora umum, salam berjuang, firus yg cemooh itu angap aja tantangan untuk sukses,

Bambang Pashter said...

Mau ikut Qnet bayarnya harus lewat UGD...utang..gadaein..dol...
Ikut Qnet bukanya dpt duit..malah harta ludes.

Deva Rivadi said...

TImbang koe utang bank koq gae medok. Mendem. Nuruti seneng ..akhire ugd . Parane neng bank .
..kui jenenge menungso kenek jenggese demet ..kuapok.
Urip mlarat bolone demet . Kuapok.

Muhammad Marsudi said...

adminnya begok

wantek pewe said...

Sampai segituny??brti parh bangt y. .!!??

Candi Mas said...

APAKAH ANDA SALAH SATU YANG MENGALAMI INI?

1. Belum pernah menjalankan bisnis MLM karena bingung memilih MLM mana yang akan dijalankan.

2. Tertarik bisnis MLM tapi enggan join karena takut ditolak, malu atau takut dilecehkan prospek.

3. Sebelumnya sering gagal di MLM, walaupun sudah pindah MLM berkali-kali.

4. Hampir frustasi dengan bisnis MLM yang dijalani saat ini.

5. Boros presentasi face to face, mengajak orang ke pertemuan namun tidak ada hasil.

6. Leader anda menyarankan bila menawarkan peluang bisnis jangan menyebut MLM???

Disini SOLUSINYA !!!

http://www.treniuym.com/lampung

Singkatnya, anda akan tinggalkan cara lama dan mulai gunakan cara baru!

Andrian Acil said...

jika qnet benarbenar penipuan, kenapa sampai saat ini belum ditutup dan terus msih berjalan selama 18th lama nya, dan jika ada yang bicara kalau ini benar penipuan apa berani buat surat pernyataan kalau ini penipuan dan apakah anda berani tanda tangan surat pernyataan itu diatas materai kalau anda berani silahkan temui saya di Lampung!!!!!

achadiyaheka widayanti said...

Sg melok qnet yo podo karo ngewangi nyicil montore uplen.e tp gak melok numpak.i
Wes talah penggawean kok ngejak wong tambah mlarat.ngrayu2 koyok purel ae

Feri Konde said...

Apa iya Wicaksono mana buktinya org Jakarta aja byk yg gk tw tuh ma QNET,mantap amat sdh siap biaya utk anak sekolah sampai s3 di Amerika di universitas terkenal mw bukti dah coba Anda keluar uang sedikit aja berbagi ma yg koment klu Anda bnr kaya

Unknown said...

Bisnis ini adalah memakan harta manusia dengan cara yang bathil, juga merupakan bentuk spekulasi... Dan spekulasi adalah bentuk perjudian..
Mereka bertanya kepadamu tentang khamr dan judi. Katakanlah : Pada hakekatnya itu terdapat dosa yang besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfaatnya [Al-Baqarah : 219

Unknown said...

Bisnis ini adalah memakan harta manusia dengan cara yang bathil, juga merupakan bentuk spekulasi... Dan spekulasi adalah bentuk perjudian..
Mereka bertanya kepadamu tentang khamr dan judi. Katakanlah : Pada hakekatnya itu terdapat dosa yang besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfaatnya [Al-Baqarah : 219

Anonymous said...

Kasihan yg ikut...kebaxakan orang2 desa...anda pintar tp jangan manfaatkan kepintaranmu untuk mexengsarakan orang lain...

Anonymous said...

Masalahnya yg ajak gabung keqnet pasti disuruh cepet2 g usah pikir panjang...g punya duit yo ugd...tiap hari ditlpon disms sampe disamperin...mau dipikir2 gmn itu sam..gmn juga mau cermati...mereka rata2 menggampangkan cara dpet duit klo dah gabung tp g memilirkan resiko yg diderita para calon member seumpama tidak berhasil diqnet...justru menjelek2an malas lah..kurang kerja keras lah...kapasitas seseorang berbedabeda...ada yg memang pintar merayu...ada yg sulit..terus lek disamperi tiap hari gmn bro...g bs mikir..salam keblinger��

Ibnu Martawiharja said...

modal pakean rapih, sok gaya omongannya... sukses dolar... skarang... bukan tambah kaya... tambah malu... dikejar hutang d benci teman & sodara... bukan "loro dadi sugi" tapi "loro tambah loro"

Ibnu Martawiharja said...

modal pakean rapih, sok gaya omongannya... sukses dolar... skarang... bukan tambah kaya... tambah malu... dikejar hutang d benci teman & sodara... bukan "loro dadi sugi" tapi "loro tambah loro"

danu aryanto said...

biar gk rusuh, coba cari arti dri RIBA jika sudah jelas dan memahami maka anda semua akan tau posisi jelas bisnis ini, krn sy adalah salah satu leader di jawa tengah yg memutuskan utk berhenti pdhl sy adalah salah satu yg paling berhasil, saya memutuskan berhenti krn bisnis ini bertentangan dgn agama saya

Anonymous said...

bagi orang umum,,,jangan suka ngusikin quest net dong,,,,
kalau gak niat atau gak suka ambl sisi positif nya aja jangan ambil sisi negatif

bunga said...

CARA BERGABUNG DENGAN QNET ( REGISTER ) Berikut ini adalah langkah langkah yang sangat mudah untuk berpartner dengan Q-Net. Untuk menjadi bagian dari kami dan untuk memulai menjalankan bisnis Q-Net ini, anda hanya perlu melakukan 3 langkah saja yaitu : Kualifikasi yaitu dengan membeli salah satu produk dari Q-Net sesuai dengan kebutuhan anda, dengan membeli salah satu produk kami mulai dari $590-$13050, anda sudah tergabung didalam perusahaan kami dan anda berhak mendapatkan hak bisnis anda, yang berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan kepada orang yang anda tunjuk sebagai ahli warisnya, dan yang lebih menarik lagi adalah anda cukup melakukan pembelian 1x saja, karena hanya boleh 1 nama=1 produk=1 hak bisnis (kecuali anda memang berniat untuk mempunyai 3 hak bisnis berarti anda harus membeli 3 produk dengan nama yang berbeda) Aktivasi yaitu anda cukup minimal mencari 2 orang saja untuk anda jadikan partner didalam bisnis anda (menjual ke 2 orang) Bangun bisnis= belajar dan ajarkan. Maksudnya anda belajar dahulu dari upline anda ataupun datang ke pertemuan, atau event-event, menggunakan video yang bisa anda download dari www.the-v.net dan banyak sekali media yang bisa anda gunakan untuk belajar, setelah anda belajar, ajarkan kepada mitra (partner) anda untuk melakukan 3 langkah yang sama seperti yang anda lakukan, mudah bukan?

bunga said...

orang yang gak paham dan iri saja yang bilang kalo QNET itu penipuan

darma yudhistira said...

mindset orang indonesia itu sulit sekali kalo diajak maju, sekarang pakai logika aja lah kalo emang penipuan kenapa sih kog nggak buat laporan di kepolisian, kalo nggak suka juga kenapa ikut koment, terbukalah seperti parasut, pikiran hanya dapat bekerja saat terbuka

Unknown said...

Logika juga sih jawaban anda....
Kereeennn

Anonymous said...

Kalau dilampung sih ada tempat yg biasa orang sebut dengan PMD, ya kaya tempat PSK gtu deh. setau aku sih itu tempat udh lama, kenapa org2 di sekeliling nya tidak ada yg melaporkan? Jawaban nya adalah karena ada oknum yg menjaga tempat itu :-)

ALINTON SIMAMORA said...

Malang-bayungwai....truss ditinggalkan mitos.

ALINTON SIMAMORA said...

Itu yg menjelekkin blum tw apa2 bro.
Aq ketwak dengar komentarnya....hhhh
Qnet dibilang mlm
Qnet dibilang penipuan
Klw lahk penipuan kenapa gak dibubarin saja...betul apa betul.

Q n et said...

Salam sukses
Kalau qnet penipuan atau mlm
Silahkan buktikan...
Saya anggota qnet tidak menyesal...

ORA UMUM
SALAM SUKSE
PANEN DUIT

budi setiawan said...

Itu yng posting belum pernah di gampar mulutnya!!!!
Yng pasti itu qnet itu asu bajingan lonte itil

Anonymous said...

Orang gak mau gabung kok dipaksa untuk gabung. Leadernya bilang bisnis halal. Berarti ilmu agamanya udah tinggi, tapi kok suka pamer mobil mewah

Post a Comment

Silahkan comment di sini ya...

Nice Post

Dapat Uang dari ASK2LINK

Buy and sell Text Links

Daftar akun adf.ly

Follow me at Twitter