Related Websites

Wednesday, November 16, 2011

Jual Laptop Baru, Murah, Bergaransi


Saya dan rekan-rekan sebisnis bekerja sama dengan sebuah perusahaan dan toko komputer ternama di Indonesia.
Ingin menawarkan Laptop yang harga nya jauh dari yg ada di pasaran.
karena salah satu faktor yg membuat laptop itu mahal krena pihak penjual mengeluarkan dana utk sewa toko, gaji kryawan, dll. disini ndak ad sewa toko, dan gaji krywan, mknya saya brani jual murah. Kalau untuk CP. no saya 085664565997 Tapi kalau mbak ingin ada yg d tanyakan, silahkan datang ke Jln. Pandan Gg Pinus no. 3 Tapi sms saya dulu. siapa tau saya tidak ada di tempat mbak. :)

Karena saya telah melihat bagaimana kondisi mahasiswa/i yg sangat membutuhkan Laptop untuk kuliah nya, tapi karena perekonomian keluarga, para Mahasiswa/i terpaksa mengurungkan niat nya untuk membeli laptop.
Jadi, disini saya menawarkan solusi untuk mahasiswa/i atau siswa/i sekaligus, untuk membeli laptop disini. silahkan pesan.
Kalau anda ada di pekanbaru, kita bisa bertemu langsung. Tapi, jika anda berada di luar daerah pekanbaru, kita bisa bertransaksi Lewat Western Union, atau melalui Bank-bank.
Saat ini Saya belum bisa menampilkan banyak screenshot (gambar) dan spesifikasi lapto nya. tapi jika ada yang ingin memesan, silahkan beri komentar di bawah ini atau hubungi saya. nomornya ada diatas.
LAPTOP adalah sesuatu yg sangat penting buat Mahasiswa. apalagi yg berada di Jurusan IT dan sejenisnya.
Dan LAPTOP ini masih dalam kondisi BARU dan BERGARANSI Tentunya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan comment di sini ya...

Nice Post

Dapat Uang dari ASK2LINK

Buy and sell Text Links

Daftar akun adf.ly

Follow me at Twitter