Related Websites

Saturday, September 22, 2012

JASA ANGKUT BARANG

Saya seorang Mahasiswa.di salah satu Universitas di Pekanbaru, Riau.
saya hanya sekedar ingin menambah pengalaman dan sedikit mencari peluang untuk menambah penghasilan. walaupun sedikit.
jadi, saya coba untuk membantu dalam bidang jasa transportasi.
Kalau bisa, ya yang START (Mulai/Berangkatnya) dari Pekanbaru. kalau mau gas keluar kota, bisa. tapi Kondisonal pak.
kalau ada bapak / ibu / mas / mbak semuanya, yang ingin pindah kos, atau mengantar bibit ke sebuah PT, mengantar karangan bunga, lemari, dll. ( yang saya pernah saya jalani, angkutan pindah kos, mengangkut barang2 mahasiswa KKN, mengantar kecambah/ sawit kecil umur 3 bulan, milik PT. HMS, Duri ).

saya ingin menawarkas jasa saya dan bersedia membantu bapak ibu semua. dengan tarif yang gak terlalu besar. karena saya hanya mencari pengalaman dan pertemanan. kalau Uang mah, hadiah dari Tuhan YME.

untuk masalah harga, Nego Via Telp / SMS aja pak.
saya hanya punya 1 unit pick-up merk Daihatsu Granmax.

Kalau ada yang ditanyakan, SMS/TELF ke no : 085664565997 (Indra). atau kalau bapak/ibu merasa mahal nelfon ke INDOSAT, telfon aja ke no Telkomsel pak. di 085355958502 (Amri).

Terimakasih sebelumnya pak :)
Mejuah-juah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan comment di sini ya...

Nice Post

Dapat Uang dari ASK2LINK

Buy and sell Text Links

Daftar akun adf.ly

Follow me at Twitter